Pelatihan Service Excellent Bagi Karyawan
Pelatihan Service Excellent Bagi Karyawan
Dalam rangka meningkatkan mutu layanan, maka Tim Mutu Puskesmas Kebumen III menyelenggarakan Pelatihan Service Excellent bagi karyawan dengan narasumber bapak Dahri Iswanto.,C.Ht,CT-BNSP seorang praktisi pelayanan dan trainer bersertifikat. Beliau saat ini bekerja di RS PKU Muhammadiyah sruweng dan aktif sebagai trainer service excellent di beberapa Puskesmas di Kebumen.
Bertempat di momong resto kebumen, pelatihan Service Excellent ini bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan karyawan dalam memberikan layanan yang unggul kepada masyarakat. Pelatihan ini dapat membantu karyawan sebagai pelayan publik untuk lebih memahami konsep pengelolaan pelayanan, proses pelayanan yang efektif, dan teknik-teknik melayani masyarakat secara profesional. Karyawan juga dapat belajar tentang teknik komunikasi dalam pelayanan pelanggan, proses mengelola komplain, dan bagaimana mendesain program pelayanan secara komprehensif.
Pelatihan Service Excellent juga dapat membantu peserta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, mengembangkan keterampilan empati, mengurangi konflik dan keluhan masyarakat, dan meningkatkan keterlibatan karyawan.